Buat Pembelajaran Semakin Menarik dengan Canva For Education

 Di era digital seperti saat ini guru dituntut untuk mengembangkan dan berinovasi baik dalam metode pengajaran maupun membuat media pembelajaran. Salah satu platform digital yang mendukung pembuatan media pembelajaran menarik adalah Canva for Education. Ada ribuan template gratis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan oleh bapak ibu guru.

Untuk lebih lanjutnya bapak dan ibu guru dapat bergabung di facebook Canva for Education karena ada informasi dan webinar menarik seputar Canva for Education di website Official Canva Indonesia https://www.facebook.com/groups/canvauntukguruindonesia

Halo Bapak dan Ibu, #NgobrolSeruBarengGuru hadir kembali hari Sabtu, 13 November 2021, pukul 13.00 - 15.00 WIB! 🎊

Webinar Canva Indonesia kali ini Menghadirkan bintang tamu istimewa, Lovandri Dwanda Putra, Dosen Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, dan founder High Tech Teacher Indonesia.

Kali ini kita akan membahas tips Basic menggunakan CANVA dengan project membuat poster pendidikan yang bisa Anda terapkan pada pembuatan bahan ajar sesuai mata pelajaran yang Anda ampu.

Menarik bukan! Tunggu apa lagi, yuk buruan daftar.

Untuk Bapak/Ibu yang berminat silahkan join grup Facebook diatas, karena acara diselenggarakan secara live streaming dari grup tersebut.

KHUSUS UNTUK GURU

Diberdayakan oleh Blogger.