Technology Pembelajaran Zaman Now !

 

 Apa Sih Teknologi Pembelajaran Itu ? Belum paham nih ! 

Nah, bagi kalian yang belum paham apa itu teknologi pembelajaran, disini saya akan jelasin secara garis besar yaa ! 

Teknologi pembelajaran adalah teknologi yang dikembangkan dan dikhususkan untuk membantu kegiatan pembelajaran. Jadi, dengan adanya teknologi ini kegiatan belajar mengajar jadi lebih mudah, praktis, menarik dan mudah dipahami saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. 

Di era digital ini, kita dituntut menjadi lebih kreatif dan inovatif. Tujuannya agar kegiatan pembelajaran lebih menyenangkan dan mengesankan!

Lalu Apa Benefitnya Buat Kita ? 

Manfaat tekonologi pembelajaran sangat banyak loh! Diantaranya pihak pengajar dan peserta didik sama - sama diuntungkan. Pengajar akan lebih mudah mencapai tujuan pendidikan dan mencapai tujuan pembelajaran. Disisi lain peserta didik akan lebih cepat menyerap materi dan lebih bisa berekspresi dalam proses pembelajaran. 

Perkembangan Karateristik Peserta Didik di Era Digital

Pada era digital seperti ini karateristik peserta didik  dibentuk agar lebih mandiri dalam menerima pembelajaran. Eitss, tapi peran pengajar tetap ada ya teman teman. Mereka tetap dalam pengawasan ketat pengajar. Peserta didik era digital ini jadi lebih mengerti teknologi dan metode pembelajaran yang berinovasi setiap saat. Zaman sekarang peserta didik jauh dari kata "Gaptek", mereka hampir 70% menggunakan teknologi digital setiap harinya. 

Diberdayakan oleh Blogger.