CEREMONY PENYERAHAN MAHASISWA MAGANG PRODI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI HIGH TECH TEACHER INDONESIA


Pada tanggal 30 Agustus 2021, pukul 09.00-10.00 Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran Universitas Negeri Malang melakukan penyerahan 9 orang mahasiswa magang di High Tech Teacher Indonesia, pelaksanaan ceremony penyerahan mahasiswa dilakukan secara daring menggunakan Zoom Meeting. Penyerahan dibuka secara langsung oleh Ibu Dr. Madziatul Churiyah, S.Pd, M.M. selaku Dosen Koordinator Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran bersama dengan Bapak Dr. Ely Siswanto, S.os, M.M yang merupakan Ketua Jurusan Manajemen FE Universitas Negeri Malang. Dengan dihadiri dosen-dosen PADP, Bapak Drs. Mohammad Arief M.Si, Bapak Imam Bukhori, S.Pd, M.Pd, Bapak Buyung Adhi Dharma S.Ap, M.Ap, Bapak Andi Basuki, S.Pd, M.Pd, dan Ibu Lulu Nurul Istanti, SE, M.M.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Founder HTT ID Bapak Lovandri Dwanda Putra, M.Pd. bersama dengan Account Manajemen HTT ID Filianti, S.Pd. yang menyatakan bahwa 9 orang mahasiswa Universitas Negeri Malang resmi menjadi bagian HTT ID, dengan diberikan arahan serta bimbingan oleh HTT ID kepada mahasiswa dalam kegiatan magang.

Kegiatan magang bersertifikat di High Tech Teacher Indonesia dilakukan secara online (full remote) selama 1 semester yang dikonversikan pada penilaian 20 SKS. Mahasiswa tidak hanya belajar teori namun juga praktik kerja secara langsung. Dengan adanya kerjasama Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran Universitas Negeri Malang dengan High Tech Teacher Indonesia diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran di luar kampus bagi mahasiswa dan dapat diterapkan selama perkuliahan serta berguna bagi masyarakat khususnya guru.

Diberdayakan oleh Blogger.