Seremoni Penyerahan Mahasiswa Magang dari S1 PADP UM di HTTID oleh Wakil Dekan 1 FEB UM



Foto: Pembukaan oleh Dr. Madziatul Churiyah, S. Pd., M.M. 


High Tech Teacher Indonesia (HTTID) merupakan platform sekaligus forum yang bertujuan untuk mewadahi pendidik dan calon pendidik di Indonesia untuk memaksimalkan penggunaan teknologi dalam pembelajaran. Pada kesempatan kali ini HTTID mewadahi 7 Mahasiswa dari program studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran Universitas Negeri Malang (PADP UM) untuk melaksanakan Program Magang 1 Semester yang akan dikonversi setara dengan 20 SKS.


Kerja sama antara dua lembaga ini merupakan komitmen antara HTTID dengan Prodi S1 PADP UM, lebih tepatnya untuk berkontribusi dalam implementasi Kurikulum MBKM di perguruan tinggi. Di tahun 2022 ini merupakan tahun kedua kerja sama terjalin, di mana HTTID memberikan kesempatan kepada mahasiswa S1 PADP UM untuk melakukan BKP Magang.

High Tech Teacher Indonesia melakukan pertemuan virtual melalui ZOOM Meeting hari Jum'at tanggal 05 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB - Selesai. Pertemuan pada siang hari tersebut  dihadiri oleh banyak pihak. Diantaranya Petinggi Fakultas  Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang, Perwakilan dari Departemen Manajemen, dan juga Kaprodi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran. Tidak hanya itu perwakilan dari IDUKA yang juga bekerja sama dengan PADP UM ikut hadir dalam pertemuan ini, serta seluruh Mahasiswa yang melaksanakan magang di berbagai instansi, perusahaan, dan lembaga.

Foto: Serah Terima oleh Founder High Tech Teacher Indonesia
 Lovandri Dwanda Putra, M.Pd.


Di tahun 2022 ini Prodi S1 PADP UM mendapatkan hibah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), yakni Program Hibah “Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM). Acara seremoni penyerahan mahasiswa magang kemarin, pertama dibuka oleh Kaprodi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran, Dr. Madziatul Churiyah, S.Pd, M.M. Setelah pembukaan dilanjutkan sambutan oleh Dr. Ely Siswanto, S.Sos, M.M., selaku Ketua Departemen Manajemen. Dan yang terakhir sambutan oleh Wakil Dekan I Dr. Agus Hermawan, GradDipMgt., M.Si, Mbus. Sambutan terakhir sekaligus penyerahan simbolis yang secara resmi melepas mahasiswa untuk berkontribusi di tempat magang, dan penyerahan dilakukan langsung oleh Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang.

Foto: Undangan 


Selain dari pihak Universitas Negeri Malang, High Tech Teacher Indonesia yang diwakili oleh Lovandri Dwanda Putra, M.Pd., Filianti, dan Afrimadoni  dan IDUKA lain diberi kesempatan untuk serah terima mahasiswa magang. Harapan dari pertemuan siang hari tersebut, antara kedua pihak dapat terus menjalin kerja sama. Karena secara tidak langsung, dengan memberikan kesempatan belajar  di luar kampus dapat menstimulus dan memberikan mahasiswa keterampilan, pengetahuan, serta pengalaman riil di dunia kerja.

 

Foto: Undangan  

Diberdayakan oleh Blogger.