MENGENAL LEBIH DEKAT, PRODUK PROSA AI YANG MEMBERIKAN KEMUDAHAN KEPADA PENGGUNA

Perkembangan teknologi mengalami percepatan yang sangat signifikan. Teknologi berperan penuh dalam perkembangan di era saat ini. Penduduk Indonesia bahkan di seluruh dunia menikmati kemajuan teknologi. Percepatan teknologi memberikan dampak positif maupun negatif oleh beberapa orang. Namun kenyataanya kemajuan teknologi lebih membantu kehidupan manusia, bahkan kemudahannya memberikan hasil yang optimal. Prosa.AI merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Kecerdasan Buatan (AI), khususnya Pemrosesan Bahasa Alami (NLP)

High Tech Teacher Indonesia akan mengenalkan beberapa produk dari Prosa AI yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunannya. Simak penjelasan informasinya dibawah ini.

  • Prosa Coala
Sumber: Prosa.AI

Prosa Coala merupakan platform analisis berbasis AI. Prosa Coala dapat dimanfaatkan untuk Call Center dalam memahami suara pelanggan dan meningkatkan performa. Prosa Coala mampu mengidentifikasi masalah pelanggan dengan cepat, memberi wawasan mendalam melalui analisis yang komprehensif, meningkatkan produktivitas tim dari menganalisis manual dan mengurangi percakapan melalui telepon.

  • Prosa Meemo
Sumber: Prosa.AI

Prosa Meemo merupakan solusi AI untuk transkrip rapat otomatis dengan teknologi Automatic Speech Recognition yang didesain khusus untuk bahasa Indonesia. Prosa Meemo membantu dalam transkrip percakapan dan notulensi rapat secara otomatis. Menghemat waktu, dan akurasi yang tinggi sampai 98%.

  • Prosa Voice ID
Sumber: Prosa.AI

Prosa Voice ID merupakan inovasi untuk mempersingkat waktu pelayanan customer service pada perbankan, asuransi, ecommerce, transportasi online, dan industri lainnya. Prosa Voice ID memberikan pelayanan baru dan kenyamanan lebih ketika melakukan transaksi mobile banking, kartu kredit, asuransi, dan aplikasi penting. Prosa Voice ID dapat menghindarkan dari resiko penipuan.

  • Prosa Conversa
Sumber: Prosa.AI

Aplikasi percakapan otomatis berbasis kecerdasan buatan yang didesain untuk otomasi layanan pelanggan maupun publik lebih cepat dan mudah. Mampu mengurangi waktu tunggu berinteraksi dengan pelanggan secara bersamaan melalui tulisan maupun suara. Memberikan respon berupa informasi dalam bentuk tulisan, suara, maupun gambar. Aplikasi dapat digunakan sesuai kebutuhan seperti tanya jawab terkait promosi dan layanan. Dapat digunakan pada aplikasi percakapan seperti WhatsApp, Instagram, facebook messenger, dsb.

Wah memang di era sekarang ini perusahaan yang bergerak di bidang IT sedang berkembang membuat produk-produk luar biasa. Semua produk yang dibuat oleh Prosa AI, dapat membantu seluruh pengguna menjadi lebih mudah.

Untuk informasi lebih lanjut, terkait Infofmasi Digital seperti tips and trik, Special Class dan Webinar, silahkan pantau terus website kami atau instagram hightechteacher_id.

Diberdayakan oleh Blogger.